Densus 88 Tembak Mati Seorang Terduga Teroris di Batang Jateng

Whatsapp Pinterest LinkedIn Tumblr +

Tim Densus 88 Antiteror Polri telah menembak mati seorang terduga teroris berinisial MT di Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Rabu sore (25/3/2020).

Selain menembak terduga teroris berinisial MT, Densus 88 juga menangkap dua orang yang diduga masih ada hubungan kekerabatan dengan MT, yakni SW dan RY.

Hal tersebut dikonfirmasi Karo Penmas Div Humas Polri Brigjen Pol Argo Yuwono seperti dilansir Antara.”Ya betul ada kegiatan dari Densus 88 di Batang, Jawa Tengah,” ucap Argo, Rabu (25/3) malam.

kronologi densus 88 tembak mati terduga teroris di batang melawan saat hendak ditangkap

Penembakan terduga teroris tersebut terjadi lantaran MT berusaha melawan petugas dengan senjata tajam saat akan ditangkap. Jenazah MT selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara Semarang, Jawa Tengah untuk diautopsi.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan oleh Tim Densus 88 antara lain sebanyak 4 dus berisi bahan peledak, zat cairan, kabel, paralon, bahan peledak, serbuk, samurai serta beberapa buku keagamaan . Setelah dilakukan penggeledahan dan penangkapan terhadap dua terduga teroris, Tim Densus 88 langsung meninggalkan lokasi menuju ke Semarang.

Share.

Leave A Reply

four + one =